Senin, 30 Oktober 2017

DimonCoin - Platform Cryptocurrency Terdesemtralisasi

Tiba semester kedua tahun 2017, perkembangan cryptocurrency masuk pada tahap puncaknya. Memuncaknya perkembangan teknologi ini ditandai dengan banyaknya developer yang berupaya untuk menciptakan mata uang digital coint untuk nantinya dapat difungsikan di arena pasar digital.
Baru baru ini telah diciptakan mata uang baru yang bernama DimonCoin. Mata uang digital ini akan menjamin anda terjauh dari berbagai ketakutan, ketidakpastian sampai akhirnya menghilangkan keraguan berinvestasi bagi siapapun yang mengikutinya.


DimonCoin diwujudka sebaga salah satu cryptocurrency akan lahir dalam bentuk digital token berstandar ERC20 dan tentunya akan pula menggunakan teknologi blockchain pada jaringan Etheerum. Bila pembaca adalah salah seorang investor yang biasa bergerak dibidang pertukaran uang, sekaranglah waktunya beralih dalam model investasi aset digital.
Token digital ini menjadi salah satu pertimbangn yang tidak pantas untuk dilewatkan. Ini sangat dianjurkan oleh berbagai pihak, jika investari dilakukan secepatnya jangankan menunggu satu tahun, dalam beberapa minggu saja dapat dipastikan sudah akan mendatangkan keuntungan berlipat, bahkan berlipat ganda, dan mengganda lagi.
Anda sebagai seorang investor tentunya akan meras bingung, bagiamana saya akan mendapatkan keuntungan dari investasi digital seperti ini?
Jawabanya akan sangat mencengankan anda, sebagai token digital DimonCoin dapat anda uangkan konvensional di exchanger, tentunya setelah anda melakukan penjuaklan token di pasar aset digital. “Pastinya Dengan Harga Sesuka Anda” anda di ijinkan untuk menentukan seberapapun harga DimonCoin Milik anda Sesuka Hati anda”

Sekali lagi sebagai penegasan, token ini pada akhirnya akan memiliki potensi sangat besar untuk anda perdagangkan, tidak hanya berhenti disitu DimonCoin juga dapat anda pergunakan untu alat transaksi token Ethereum. Dan masih ada satu lagi keuntungan anda DimonCoin dapat anda aplikasikan kedalam berbagai layanan digital yang mengharuskan pembayaran menggunakan digital Coin. Kenapa keuntungan dapat begitu banyak?, karena DimonCoin memanfaatkan sistem kerja Smartcontract dalam pengembangan sistemnya.


Spesifikasi DimonCoin:

 - Total Supply Cap: 100,000,000 DimonCoin
 - Decimals: 8 digits
 - Ticker: FUD
 - Token Address:           0xf084d5BC3e35e3D903260267EbD545c49c6013D0

Teknologi DimonCoin sengaja di desain untuk sesuai dengan berbagai jenis wallet, hal ini akan mempermudah anda dan tidak perlu menghambat aktifitas untuk mngharuskan membuat alamat walet baru. DimonCoin dikembangkan untuk mendukung berbagai  Ethereum Walet seperti  MyEtherWallet, Mist, Metamask, dan lainnya.

Penyebaran DimonCoin:
guna menyebarluaskan token digital ini keseluruh dunia, manejemen akan mendistribusikan dimoncoin secara gratis keseluruh masyarakat melalui program Airdrop. Bagi anda investor yang masih menunda menginvestasikan uang anda karena masih harus berinvestasi dibidang yang lain, anda dipersilahkan untuk berpartisipasi dalam program program airdrop tersebut.
Secara Detail anda dipersilahkan untuk membaca pada link berikut. [ANN] [AIRDROP] DimonCoin - [FUD] Decentralized.

Selain airdrop, DimonCoint Juga mengadakan program partnership dengan semua pihak untuk berpartisipasi sebagai relawan untuk melakukan kampanye pemasaran sehingga DimonCoin dapat tersebar menjangkau semua kalangan.
Bila Anda Berkenan untuk menjadi relawan, perusahaan telah menyediaan sebagian token sebagai bayaran anda. Tentunya anda harus mengikuti aturan main yang dibuat oleh developer.


Bursa Pertukaran:

Pada waktunya nanti Token FUD akan tersedia di beberapa exchanger digital aset. Hal ini akan mendukung anda untuk melakukan penukaran FUD saat berada di pasar digital. Untuk mengetahui secara detail tentang tentang 
DimonCoin, Anda dipersilahkan untuk membaca Whitepaper di link berikut https://dimoncoin.org/DimonCoin%20-%20Whitepaper.pdf atau Anda dapat menghubungi

Website: http://dimoncoin.org/
Whitepaper: https://dimoncoin.org/DimonCoin%20-%20Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/DimonCoin
GitHub: https://gist.github.com/dimoncoin/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galaxy eSolutions Limited is a global eCommerce ecosystem with fast growth and real traction

Haloo para pembaca. selamat datang di website kami yang selalu update dalam menginformasikan tentang perkembangan cryptocurrency.. pada ...