Senin, 06 November 2017

Bitcomo _ Generasi Baru CPA Network

Pengantar Bitcomo

Bitcomo adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi. inni adalah sebuah pandangan baru yag di ciptakn oleh blockchain untuk media periklanan. didalamnya memungkinkan setiap peruhaan melakukan analisa data yang telah terkumpul menggnakan sebuah web.
hal ini memunculkan kemungkinan menciptakan suatu target pasar yang leb besar dadengan biasa pemasaran yang lebih terjangkau.


CPA network seluruhnya berbasis pada kinerja, ini membawa arti seorang sebiah perusahaan yang mempercayakan periklanan perusahaannya hanya cukup membaayar pelanggan yang mereka peroleh sendiri. jika tidak ada pelangan  yang datang melalui jalur iklan tersebut maka perusahaan tidak diwajibkan membayar.
Menciptkan jaringan pemasaran yan terbuka dan jauh dari kecuragan adalah tujuan proyek kami.Model bisnis Bitcomo dipercayakan kepada tekhnologi blockchain. lengkap dengan semua bukti dan secara transparan tidak dapat dilakukan penipuan sedikitpun.

ini semua telah mampu memastikan keamaan data pengguna.  sebagai bagian dari CPA network generasi baru, bitcomo di setting untuk memudahkan bisnis dan menghemat baya periklanan.

Internet Marketing masa depan akan menjadi penguasa pasar di mana semua transaksi akan dilakukan menggunakan token. Proek Bitcomo berdasarkan pada BM token. Token ini dipakai untuk membeli lead oleh pengiklan dan sebagai pembayaran untuk affiliate. Jaringan periklanan ini tidak menggunakan uang konvensional sebagai media pemayarannya, melainkan menggunakan koin.

Toko token internal
Pemilik Bitcoin, Etherium dan uang kripto yang lain bisa kerjasama dengan Bitcomo dengan konversi otomatis uang kripto ke BM token di dalam sebuah platform toko online kami atau di bursa koin.




baca Lengkap:
https://ico.bitcomo.com/
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2309159.0

My BCT Profile :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1164122;sa=summary

My Walet :
0xF74d9Fc290E9e60aB8f993b6Ba0e74d9c4F8BA14




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galaxy eSolutions Limited is a global eCommerce ecosystem with fast growth and real traction

Haloo para pembaca. selamat datang di website kami yang selalu update dalam menginformasikan tentang perkembangan cryptocurrency.. pada ...