Minggu, 12 November 2017

eSports.com – Membangun Jaringan eSports Dunia



salam sejahtera untuk pembaca dimanapun berada,seperti basanya,tulisan tulisan disini akan membahas sesuatu yang serba baru dan mendapatkan perhatian publik. salah satu yang sedng mendapatkan perhatian publik pada saat ini adalah esport.com ini merupakan sebuah mata uang crypto yang secara khusus ditujukan bagi kalangan komunitas gamer esports.


Di luncurkannya eSports.com digadang gadang akan menjadi singgasana bagi para gamer. eSport.com akan menjadi kandang bagi  olahraga elektronik dengan cara menjadi platform komunitas konten terbesar di dunia. tidak hnya itu saja, hal inii akan memposisikan cakupan eSport pada level yang lebih kokoh dari sebelumnya.
Situs ini memberikan tawaran yang sangat menggiurkan bagi kalangan yang menggemarinya, yakni pembelajaran langsung dari pemain profesional, turnamen amal para selebriti, statistik kelas dunia dan tentunya lengkap dengan mata uang virtual yang aan menjadi alat transaksi resmi dalam akun ini. perlu diketahui, mata uang virtuall ini berbasis eRT (eSports Reward Token).


Melalui layanan berkkualitas tinggi ini para gamer diseluruh dunia dapat berbagi, mendidik / mengajar, dan menikmati konten yang bagus bersama-sama maupun berpartisipasi dan berekontribusi pada sebuah even.

Pengembang teknologi baru ini adalah developer ternama, bahkan projekk ini telah di bahas di majalah Forbes, Coinspeaker, Bitcoin.com dan beberapa media ternama lainnya.

Esport REward Token memanfaatkan teknologi blockcain dari ethereum. selama masa ICO maksimal penjualan sejumlah 24.000.000. secara detail ERT sebagai berikut:

Nama token: ERT (eSports Reward token)
Jumlah desimal: 18
Total Supply: 60.000.000
Token address: 0xe29c5b523590165795bbd7d52369c2895b18841f


Harga token (per keping):
Pre-sale: 0.78 Euro
Pekan pertama ICO: 0.83 – 0.93 Euro
Harga final (setelah ICO selesai): 1.04 Euro

ketika anda memiliki token, anda akan dapat menggunakannya sebagai alat transaksi. khususnya dalam bebrapa hal yang telah disediakan dalam esport seperti Membeli hardware, konten in-game, games, maupun apparel di toko.
bila anda serng newbie dalam sebuah game, dengan kepemilikan token, anda beresempatan untuk Membeli pelatihan pembelajaran, video pembelajaran, tutroial 1 lawan 1, saran atau masukan strategi dari Universitas eSports.

bioa anda justru seorang yang sudah andvance, anda perlu tau lebih awal anda berkesempatan untuk mendapatkan ERT dengan cara memberikan pelatihan atau kursus pengajaran kepada orang lain atau memproduksi video pengajaran anda sendiri.

dengan kepemilikan token, andak berhak untuk membuka konten ekslusive Membuka konten eksklusif seperti akses khusus hanya untuk subscriber.

Lebih lengkap baca disini'
Website: http://www.esports.com/
White papper: https://www.esports.com/whitepaper
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2095143.0;topicseen
FB : https://www.facebook.com/esportsdotcom
Telegram : https://t.me/esportsert

...................
My BCT Profile :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1164122;sa=summary

My Walet :
0xF74d9Fc290E9e60aB8f993b6Ba0e74d9c4F8BA14


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galaxy eSolutions Limited is a global eCommerce ecosystem with fast growth and real traction

Haloo para pembaca. selamat datang di website kami yang selalu update dalam menginformasikan tentang perkembangan cryptocurrency.. pada ...