Kamis, 02 November 2017

SelfPay Asia - penghubung antara pembayaran tradisional dengan cryptocurrency



Perkembangan Crypto currency pada tahun 2017 mengalami puncaknya. ia menjadi bisnis yang sealu diminati sampai penghujung tahun ini, bahkan di prediksi sampai tahu tahun mendatang.
belakangan diluncurkan sebuah sistem yang diberi nama SelfPay. Selfpay sendiri berusaha menghilangkan jarak yang terlampau jauh antara sistem pembayaran konvensional dengan pembayaran cryptocurrency.
Developer Selfpay berusaha untuk dapat melahirkan sebuah sistem yang memungkinkan seorang penjual menerima pembayaran crypto currency hanya dengan memanfaatkan mobilesale app.

Ketersediaan layanan untuk melakukan aktivitas transfer 40 % dari total pendapatan dar biaya transaksi untuk seluruh aktifitas pembayaran yan berhasil ke pemegang token. untuk setiap pembayaran yang berhasil ke pemegang token.

Selfpay sudah dirilis sejah tahun 2016 dan siap untuk dierjual belikan untuk kemudian di distribusikan ke seluruh asia tenggara. Developer Selfpay telah merencanakan semua hal secara matang dan dapat memastikan setiap produk dapat diterima pasat tanpa terkecuali.

TIM PROFESIONAL
Profesionalisme sudah diyakini banyak pihak sebagai penentu kesuksesan sebuah program. termasuk dalam Tim Self Pay,  Selfpay telah terbentuk secara proporsional dan di isi oleh orang orang profesional, itu termasuk di isi pemimpin yang telah matang dan mampu mengelola pertumbuhan perusahaan dengan baik, di sisi yang lain Tim Selfpay juga diisi oleh generasi muda berbakat yang penuh ambisi. dari kombinasi inilah Selfpay sangat meyakinkan akan mererapkan teknologi yang ada dan menjadikan proyek ini lebih ungul dari proyek lainnya. salah satu bukti keseriusan Selfpay adalah penggunaan Agregator sebagai salah satu sistem ygn dterapkan.

Selfpay melakukan semua hal dengan rapi dan terencana, ia lebih memilih untuk menggunakan teknologi blockchain daripada harus mencipta sendiri yang justru membuang waktu dan semakin memperlama kesempatan masyarakat luas menerima kemajuan teknologi yang tawarkan selfpay.

Prioritas Utama
Selfpay sebagai sebuah perusahaan yang akan menjadi penguasa prekonomian dunia, ia menentukan langkah awal untuk merebut pasar asia tenggara yang dipandangnya sangat strateis untuk membangun pondasi.


SMART CONTRACT FUNDING ADDRESS



Road Map yang digunakan oleh SelfPay


Perempat keempat 2017:
Pelepasan produk secara resmi. Dana yang diterima selama ICO digunakan untuk menjual produk di Asia Tenggara. Proses pengembalian dana dan pengembalian dana SxP ditambahkan ke aplikasi. Token SxP ditambahkan ke daftar tabel kripto utama.
Tim penjualan dibentuk untuk penjualan massal produk di Asia Tenggara
Q1 2018: Perluasan basis pelanggan
Pelanggan dapat membayar rekening bank dan mengisi kembali kartu kredit. Pelanggan dapat membayar menggunakan Alipay, yang mewakili 450 juta calon pelanggan dari China. Itu register yang digunakan oleh masing-masing vendor diisi dengan informasi, memungkinkan penjual otonom menggunakan solusi kami untuk memiliki saluran e-commerce baru yang gratis. Integrasi SelfPay dengan platform e-commerce lainnya, misalnya Wordpress, PrestaShop, Magento, Wix, Weebly dan Shopify)
Q2 2018: Integrasi blokir
Kami memberikan kesempatan kepada setiap penjual untuk bertukar barang dengan orang lain dalam sistem desentralisasi yang menghilangkan risiko solusi terpusat. Semua peserta akan dapat saling bertransaksi menggunakan sistem SelfPay, sehingga memberikan proses bisnis. pembayaran dapat diterima dalam mata uang kripto besar dan token ERC20, yang memungkinkan penjual mengelola dompet dengan beberapa mata uang kripto. Karena biaya akan diterima di token, bank cadangan akan dibuat yang mendukung ekosistem SxP
 Q4 2018: Sistem pertukaran
Setiap penjual dapat menerima pembayaran secara langsung dalam mata uang kripto apapun. Menyiapkan pertukaran internal untuk mengoptimalkan penjualan silang antara mata uang penjual dan pembeli. Bursa lokal akan terus digunakan untuk menyediakan likuiditas bila diperlukan.
Produk ini kemudian dikonsolidasikan untuk mengintegrasikan fungsionalitas Web 3.0 lainnya dari proyek lain yang terkait dengan blockbuster, termasuk OMG, OpenBazaar dan weTrust

secara detail pembaca dapat melihat langsung di sini:
https://ico.selfpay.asia/
https://ico.selfpay.asia/pdf/whitepaper-selfpay.pdf

My BCT Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1164122;sa=summary
My /wallet : 0xF74d9Fc290E9e60aB8f993b6Ba0e74d9c4F8BA14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galaxy eSolutions Limited is a global eCommerce ecosystem with fast growth and real traction

Haloo para pembaca. selamat datang di website kami yang selalu update dalam menginformasikan tentang perkembangan cryptocurrency.. pada ...