Kamis, 09 November 2017

Trade.io menjamin transaksi secara Transparan menggunakan "Blockchain System"

perkembangan teknologi dunia yang paling mengemparkan banyak pihak dimulai sejak tahun 2008, kemunculannnya ini sebagai bentuk penyemibang atas lemahnya transparansidi beberapa bidang khususnya urusan keuangan. ketidak terbukaan ini dipandang menimbulkan kebekuan pasar, sebab pada era 2008 terdapat tuntuntan dari berbagai pihak untuk mengutamaka transaparansi dalam setiap kebijakan, setiap aktivitas lebih lagi berurusan dengan keuangn.
pada tahun 2008 inilah, muncul sebuah teknolgi yang bernama blockhain. teknologi ini menjadikan transapansi sebgai kebijakan utama, dan menjanjikan kejujuran, perdagangan yang adil bahkan tidak tanggung-tanggung sistem ini menjamin transaksi dalam lingkup dunia.
Trade.io
salah satu yang juga meramaikan jagad spirit transparansi ini adalah Trade.io, ia menggunakan platform berbasis blockhain dan platform ini menjamin demokratisasai pasar dan kemanan penyimpanan uang para investor bahka perusahaan serta menjamin tidak adanya pembengkaakan biaya yang tidak perlu.
Trade.io telah mengunakan sistem peer-to-peer perdagangan untuk mendukung perdagangan, selain itu trde.i junga meruoakan sebuah lembaga keuangan masa deoan yang melandaskan dirinya pada teknologi blckchain shingga menjamin kepercayaan serta memberikn jaminan tranparansi aktiitas dalam setiap bertransaksi. pada ujungya, trade.io tidak membatasi dirinya pada investasi berbasis cryptocoin aa, namun ia telah mempersiapkan untuk pembiayaan aset berbasis real-commoditi seperti forex, CFD logam mulia, minyak dan komoditas lain yang sejenis.
sebagai sebuah proyek profesional yang terencana, trade.io memeiliki visi yang sangat terukur. berikut adalah visi yang dimaksudkan:
1.Untuk menjadi platform terkemuka dalam perdagangan beberapa aset keuangan berbasis teknologi Blockchain.
2.Untuk menjadi pertukaran terkemuka bagi perusahaan tradisional untuk mengumpulkan dana dari kripto.
3.Untuk menjadi platform yang "low-budget" dan memfalitasi layanan investasi perbankan dengan pengurangan biaya konsultasi.
4.Untuk menjadi  pool likuiditas perdagangan terbesar yang terdiri para pemegang pasar token untuk kepentingan mereka
5 Untuk menjadi 5 top kripto aset berdasarkan kapitalisasi pasar

Menjamurnya platform baru berbasis perbankan, tentunya trade.io harus mengambil posisinya sendiri. Paltform trade.io bekerja dengan beberapa peran, tujuan dan fungsi. Dan ini beberapa peran seperti: perdagangan token, laba, keamanan, jaminan perdagangan token dan bursa. segmentasi inilah yang menjamin trade.io akan mditerima positif bagi pasar bisnis internasional.
Prameter crowdfunding

Token

Total Pasokan: 275 000 000
Desimal: 18
Simbol: TIO
Blok Rantai: Ethereum ERC-20
PRE-ICO
Durasi: 7 – 25 Nov
Token: 200 000 000
token terjual di PRE-ICO akan dijual selama ICO
ICO
Durasi: 28 November-15 Desember
Token: 75 000 000
Pada akhir ICO, semua Token Dagang yang tidak terjual akan dibakar/ dimusnahkan. Selain itu, persentase terbakar juga akan dicocokkan di alokasi lainnya dengan pengecualian dari ranah likuiditas.
Dan untuk berpartisipasi dalam pra-ICO dan ICO anda bisa langsung kunjungi website resmi Trade.io.

Detail silahkan lihat link berikut:
http://www.trade.io/
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2367245.0

Review oleh:
BCT Profile :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1164122;sa=summary
Walet :
0xF74d9Fc290E9e60aB8f993b6Ba0e74d9c4F8BA14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Galaxy eSolutions Limited is a global eCommerce ecosystem with fast growth and real traction

Haloo para pembaca. selamat datang di website kami yang selalu update dalam menginformasikan tentang perkembangan cryptocurrency.. pada ...